Sopir Pribadi Turut Bangga dengan Najwa Shihab

- 3 November 2020, 17:04 WIB
Najwa Shihab
Najwa Shihab /instagram.com/najwashihab

 

 

JAKSELNEWS.COM - Gambaran Najwa Shihab di depan kamera tampak tegas, garang, dan pintar. Lalu bagaimana dengan kehidupan asli dari wanita hebat itu? Menjawab rasa penasaran tersebut, sopir pribadi Najwa Shihab pun berbagi cerita.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Trans7 pada acara Morning Show yang diunggah pada 10 April 2019, Nicko Suwarno, sang sopir pribadi, mengungkap sisi pribadi bosnya yang selama ini tidak diketahui publik.

Saat dialog itu ditayangkan di layar kaca, Nicko terhitung sudah tiga tahun menjadi sopir Nana dan mengantar ke mana pun.

Salah satu yang ditanyakan presenter kepada Nicko adalah soal apa yang dilakukan Najwa Shihab saat di dalam mobil. Ternyata, Najwa banyak main HP di dalam mobil.

Karakter lain yang disukai Nicko dari diri bosnya itu adalah disiplin. Najwa Shihab tidak segan menegur dirinya saat melakukan kesalahan.

Misalnya, menerobos jalur busway saat terjebak kemacetan. Dirinya pasti ditegur.

"Beliau ini orangnya tegas," kata Nicko, yang saat itu sang bos ada di sampingnya, dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Ungkap Sosok Najwa Shihab di Balik Kamera, sang Sopir Pribadi: Bangga Ikut Beliau”

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah