Hadir di MAMA 2020, BTS akan Tampilkan Lagu dari Album Terbaru

- 5 November 2020, 12:18 WIB
Poster BTS di MAMA 2020
Poster BTS di MAMA 2020 /Twitter @MnetMAMA

JAKSELNEWS.COM – Bintang dunia BTS dikonfirmasi akan hadir dan berikan penampilannya dalam ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards 2020 atau MAMA 2020.

Acara ajang penghargaan terbesar di Asia tersebut diadakan oleh perusahaan hiburan dan gaya hidup, CJ ENM, yang baru saja mengumumkan bahwa BTS akan memberikan penampilannya pada hari Rabu malam.

Dengan adanya perilisan album terbaru BTS yang bertajuk “BE (Deluxe Edition)” pada tanggal 20 November 2020 mendatang, penampilan dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut tentunya sangat dinanti oleh para penggemar.

Penampilan BTS di MAMA 2020 akan menjadi kali pertama BTS menampilkan lagu dari album terbaru mereka.

Selain memberikan penampilan, BTS juga mendapat nominasi untuk lima kategori, yakni Artist of The Year, Song of The Year untuk lagu “Dynamite”, Worldwide Fans’ Choice, Best Male Group, dan Best Dance Performance Male Group untuk lagu “Dynamite”.

Sebelumnya, BTS juga telah menghadiri dan memberikan penampilannya di ajang penghargaan bergengsi dunia.

Pada bulan Agustus lalu, BTS memberikan penampilannya dalam acara MTV VMAs dimana grup besutan Big Hit Entertainment tersebut memenangkan nominasi Best Choreography, Best K-Pop, dan Best Pop untuk video musik “On”.

Boy group yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu pun pernah tampil dalam acara Billboard Music Awards pada tanggal 14 Oktober 2020 lalu dan memenangkan nominasi Top Social Artist.

MAMA merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar oleh CJ ENM sejak tahun 1999 silam. Selain menarik artis-artis besar Asia seperti BTS, TWICE, BIG BANG, 2NE1, dan GOT7, acara tersebut juga menampilkan bintang dunia seperti Stevie Wonder, Janet Jackson, Snoop Dogg, Dua Lipa, serta John Legend.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x