Baru Saja Putus Cinta! Ini Dia 3 Sumber Kekayaan Kang Daniel

- 11 November 2020, 08:57 WIB
KANG Daniel dan Jihyo TWICE.*
KANG Daniel dan Jihyo TWICE.* /Dok. Koreaboo/

JAKSELNEWS.COM - Kang Daniel masih menjadi topik perbincangan usai jalinan asmara bersama Jihyo Twice kandas di tengah jalan. Masing-masing agensi juga telah membenarkan kabar tersebut.

"Benar bahwa mereka baru putus," kata perwakilan agensi Jihyo, JYP Entertainment.

Putusnya jalinan kisah dua superstar asal Korea Selatan ini menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar. Tidak sedikit pula yang menyayangkan perpisahan hubungan yang terjalin sejak Agustus 2019 silam.

Padatnya kegiatan dan sulitnya mengatur waktu berkencan menjadi salah satu alasan hubungan mereka berakhir menurut netter. Keduanya dikabarkan sudah jarang bertemu dan lebih memilih fokus pada karir masing-masing.

Jihyo sendiri baru saja comeback bersama Twice lewat album Eyes Wide Open dengan single bertajuk 'I Cant Stop Me'. Sementara Kang Daniel saat ini disibukan dengan persiapan album terbarunya bertajuk 'Yellow'.

Keduanya termasuk salah satu bintang Korea Selatan tersukses di industri hiburan. Kabar Kang Daniel putus ini juga membuat spekulasi bahwa solois tersebut memang tidak punya waktu banyak untuk beristirahat. Gak heran jika Kang Daniel memiliki penghasilan cukup fantastis dari hasil kerja kerasnya tersebut. Kesuksesan seleb berusia 24 tahun ini bisa dilihat dari hunian mewah yang ditempati berada di kawasan elit, UN Village.

Lantas dari mana saja sumber penghasilan Kang Daniel sehingga membuat dirinya tajir melintir meski berusia muda? Mengutip laman Soompi, berikut ulasannya.

1. Kang Daniel Memilih Menjadi Solois

Sudah tidak perlu diragukan lagi bakat menyanyi anak asuhan Konnect Entertainment ini. Kang Daniel masih eksis membuat karya untuk menyapa para penggemarnya. Debut solo pertama bertajuk Colour On Me dengan judul What Are You Up To berhasil membuat penggemar semakin menggilai dirinya.

Sempat hiatus karena depresi, Kang Daniel comeback pada Maret 2020 lalu dengan mengeluarkan Cyan dengan single utama berjudul 2U. Comeback Kang Daniel ini sendiri berhasil merajai sejumlah chart di Korea Selatan. Saat ini dia juga tengah disibukkan dengan persiapan album terbarunya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x