Jeongyeon TWICE Putuskan Hiatus Karena Ini

- 19 Oktober 2020, 17:01 WIB
Foto anggota girlband TWICE.
Foto anggota girlband TWICE. /Twitter.com/@JYPETWICE

 

JAKSELNEWS.COM - Jelang comeback TWICE dengan lagu utama I Can’t Stop Me pada 26 Oktober 2020, muncul kabar mengejutkan. Salah satu personel TWICE, Jeongyeon disebut akan hiatus dalam comeback kali ini. JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album Eyes Wide Open.

Jeongyeon dikabarkan menderita suatu penyakit mental, anxiety. JYP Entertainment mengadakan diskusi dengan personel TWICE mengenai hal ini. Lalu hasil akhirnya ialah Jeongyeon akan berada di bawah penanganan ahli untuk penyakitnya dan akan ‘beristirahat’ dari aktivitas grup untuk sementara.

Jungyeon anggota TWICE
Jungyeon anggota TWICE Dispatch HD

Dengan demikian, ia tidak dapat menghadiri kegiatan TWICE untuk album terbaru ini. Kemungkinan besar, hal ini juga akan mencakup pertunjukkan musik, fansign, dan live broadcast. Namun, Jeongyeon dipastikan tetap ada dalam MV terbaru I Can’t Stop Me.

“Kami melindungi mental artis kami, lebih dari apapun,” pernyataan dari JYP Entertainment, dikutip dari Soompi.

Hal ini berarti, Jeongyeon menjadi personel kedua yang mengalami anxiety setelah Mina. Mina juga pernah absen pada promosi TWICE untuk single Fancy dan Feel Special. 

Penggemar TWICE, ONCE merasa ini merupakan keputusan yang tepat bagi semua orang. Jeongyeon harus fokus dengan kesembuhan dirinya, lalu TWICE tetap melangsungkan comeback yang telah disiapkan.

Sebagai ONCE, sudah sepatutnya Anda tetap mendukung TWICE apapun yang terjadi, bukan?

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x