ARMY Wajib Baca, Ini Daftar dan Karakter Pemain Drama BTS ‘Youth’

- 19 Oktober 2020, 15:11 WIB
Drama BTS Universe
Drama BTS Universe /Koreaboo

 

JAKSELNEWS.COM - Boy group terkenal asal Korea Selatan, BTS dikabarkan akan merilis drama Korea yang mengangkat cerita tentang universe milik BTS.. Seperti yang diketahui para Kpopers, setiap grup idola di Korea Selatan, biasanya memiliki universe mereka sendiri.

Universe tersebut berada dalam konsep setiap video music mereka, begitu juga dengan BTS. Drama ini mengisahkan tentang cerita fiksi kehidupan ketujuh personel BTS masing-masing. Drama berjudul Youth ini direncanakan tayang pada tahun 2021.

Dilansir dari Soompi, Youth juga telah merilis daftar pemain lengkap sekaligus karakter mereka. Anda penasaran? Yuk, intip bersama.

Seo Ji Hoon sebagai Kim Seok Jin

Jin BTS dan Seo Ji Hoon.
Jin BTS dan Seo Ji Hoon. Twitter.com/@choi_bts2

Karakter yang dimiliki tokoh Kim Seok Jin di sini ialah ia tidak memiliki kebebasan untuk mengungkapkan perasaannya. Kehidupan Jin berada dalam kukungan aturan yang dibuat Ayahnya. Namun, ketika ia pindah sekolah dan bertemu dengan personel BTS, Jin mulai membuka diri dan berekspresi seperti remaja normal seusianya.

Noh Jong Hyun sebagai Min Yoon Gi

Noh Jong Hyun sebagai Min Yoon Gi
Noh Jong Hyun sebagai Min Yoon Gi /Soompi

Seorang laki-laki dengan riwayat kehidupan yang gelap. Kemanapun ia pergi, kisah masa lalu bahwa ia membunuh ibu dan membakar rumahnya, selalu menghantui. Di luar, Yoon Gi tampak dingin, tapi sesungguhnya ia berhati lembut. Laki-laki itu baru menemukan kedamaian saat bermain piano dan berteman dengan Jung Kook.

Ahn Ji Ho sebagai Jung Ho Seok

J-Hope BTS dan Ahn Ji Ho.
J-Hope BTS dan Ahn Ji Ho. Twitter.com/@choi_bts2

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x