Mads Mikkelsen Pertimbangkan Gantikan Johnny Depp dalam Film ‘Fantastic Beasts 3’

- 11 November 2020, 09:24 WIB
Mads Mikkelsen pertimbangkan gantikan Johnny Depp dalam film "Fantastic Beasts 3".
Mads Mikkelsen pertimbangkan gantikan Johnny Depp dalam film "Fantastic Beasts 3". /Screen Rant

JAKSELNEWS.COM – Aktor Mads Mikkelsen dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menggantikan Johnny Depp perankan karakter Gellert Grindelwald dalam film “Fantastic Beasts 3”.

Sebelumnya, Johnny Depp diketahui telah mengundurkan diri dari film tersebut setelah Warner Bros. memutuskan agar Depp tidak lagi terlibat dalam filmnya.

Diketahui, Depp memerankan karakter Penyihir Gelap yang muncul di akhir film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dan peran utama antagonis dalam film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”.

Saat kabar bahwa Depp telah mengundurkan diri tersebar, para penggemar tentunya bertanya-tanya mengenai siapa yang akan menggantikan aktor bertalenta tersebut.

Warner Bros. mengatakan bahwa pihaknya akan segera mencari pemain baru untuk gantikan Depp perankan karakter Grindelwald.

Para penggemar pun banyak yang meminta Colin Farrell untuk kembali dan perankan karakter Grindelwald. Namun, saat ini Farrell tengah sibuk dengan film “The Batman” yang juga sedang dalam proses produksi.

Dilansir dari Deadline, Warner Bros. telah memilih Mad Mikkelsen sebagai pilihan utama untuk perankan karakter Grindelwald dalam film “Fantastic Beasts 3”. Menurut kabar, ia merupakan pilihan favorit sutradara David Yates yang menggarap film tersebut.

Meskipun Mikkelsen belum resmi menandatangani kontrak, Yates dan Warner Bros. tengah berusaha untuk membuatnya setuju dan terlibat dalam film “Fantastic Beasts 3”.

Sementara itu, Mikkelsen telah dikenal lantaran banyak memerankan karakter antagonis dari berbagai macam film. Belum lama ini, ia memerankan karakter Kaecilius, seorang penyihir jahat, dalam film “Doctor Strange”.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x