Bikin Bangga ARMY, BTS Terima Penghargaan Music Innovator 2020 dari Wall Street Journal

- 12 November 2020, 11:09 WIB
BTS Terima Penghargaandari WSJ sebagai Music Innovator 2020.
BTS Terima Penghargaandari WSJ sebagai Music Innovator 2020. /Twitter.com/@WSJMag

JAKSELNEWS.COM – The Wall Street Journal atau WSJ merupakan salah satu media yang menyajikan berita internasional. WSJ juga merupakan salah satu majalah yang masuk ke dalam salah satu majalah mewah terkenal di dunia.

Salah satu acara tahunan yang diadakan oleh WSJ kerap dijadikan sorotan lantaran penghargaan-penghargaannya selalu diberikan kepada para tokoh penting yang memiliki dampak besar terhadap suatu bidang di dunia, salah satunya adalah penghargaan kepada innovator (penemu) dalam berbagai bidang di dunia.

Dalam acara tahun ini, boy group asal Korea Selatan, BTS, berhasil membawa pulang penghargaan Music Innovator 2020 dari Wall Street Journal. WSJ membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter resminya.

“@bts_bighit adalah Music Innovator 2020 kami. Tonton penghargaan innovator ke 10 kami,” tulis akun Twitter @WSJMag sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bandung Raya berjudul Disandingkan dengan The Beatles, BTS Terima Penghargaan dari WSJ sebagai Music Innovator 2020.

Selain secara resmi menerima penghargaan tersebut, pengumuman dan ucapan kepada BTS juga secara langsung diberikan oleh James Corden sebagai pembawa acara. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan terhormat memiliki kesempatan mengumumkan BTS sebagai Music Innovator 2020 Wall Street Journal Magazine.

David Chang, salah satu penerima penghargaan Food Innovator 2018 mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga terhadap BTS yang telah berhasil melampaui ekspektasi dan menembus semua gebrakan tentang musik.

Tak hanya itu, BTS juga disandingkan dengan The Beatles yang telah membuat banyak inspirasi serta gebrakan di seluruh dunia dan jutaan penggemar yang mencintai BTS.

Lebih lanjut, leader BTS, RM dengan rendah hati menyebutkan bahwa BTS hanyalah tujuh anak lelaki biasa yang mencintai musik dan memiliki mimpi, harapan, serta cinta. Jin kemudian mengatakan bahwa mereka merasa sangat terhormat lantaran telah disandingkan dengan band legendaris The Beatles.

Wall Street Journal akan secara resmi merilis cerita lengkap mengenai BTS sebagai pemenang Music Innovator 2020 pada 8 AM ET. BTS kini menjadi satu-satunya grup asal Asia yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini