Jenita Janet Menikah Lagi di Tengah Konflik Harta Gono-Gini dengan Mantan Suami, Ini Faktanya!

- 13 November 2020, 10:28 WIB
Jenita Janet dan Danu Sofwan Menikah
Jenita Janet dan Danu Sofwan Menikah /@vanillalatte.photo

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang menghampiri Jenita Janet. Belum lama berpisah dari suami pertama, kini pedangdut tersebut dipersunting oleh seorang pengusaha.

Jenita Janet nikah lagi dengan pria bernama Danu Sofwan setelah lima bulan usia perceraiannya dari Alief Hedy. Meskipun membuat geger publik dengan pernikahan keduanya ini, Jenita nyatanya mantap menikah dengan pria yang baru dikenalnya 10 bulan lalu tersebut.

Berikut fakta menarik pernikahan Jenita Janet, pedangdut yang sempat dituding sebagai pelakor.

1. Gelar pernikahan di Bandung

Potret Jenita Janet dan kekasih
Potret Jenita Janet dan kekasih @jenitajanet /Instagram

Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi menikah di tanggal cantik pada 11 November kemarin. Jenita Janet dan Danu Sofwan menggelar pernikahan mereka di Green Forest Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan kedua Janet ini hanya dihadiri oleh kerabat dan teman terdekat saja. Janet resmi melepas status janda yang baru saja disandangnya sejak Juli lalu dari pernikahan pertama dengan Alief Hedy Nurmaulid.

2. Menikah dengan adat Sunda

Jenita Janet bersama sang suami Danu Sofwan
Jenita Janet bersama sang suami Danu Sofwan instagram.com/jenitajanet/

Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan digelar dengan menggunakan adat Sunda. Jenita Janet nampak cantik dengan busana pengantin adat Sunda saat akad berlangsung.

Kebaya berwarna putih tersebut diketahui dirancang oleh Devina Shanti. Kebaya semakin cantik ketika dipadukan dengan kain batik. Penampilan Janet semakin paripurna ketika mengenakan siger di atas kepalanya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x