Menikah di Tanggal Cantik, Simak 4 fakta Akad Nikah Jenita Janet

- 12 November 2020, 17:35 WIB
Jenita Janet bersama sang suami Danu Sofwan
Jenita Janet bersama sang suami Danu Sofwan /instagram.com/jenitajanet/

 

JAKSELNEWS.COM - Jenita Janet tidak lagi menyandang status janda dalam dirinya. Penyanyi Indonesia itu memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Danu Sofwan pada 11 November 2020 kemarin.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Benarkah Ada Hati yang Tersakiti di Pernikahan Jenita Janet? Intip 4 Fakta Seputar Akad Nikahnya”, Jakselnews telah merangkum 4 fakta akad nikah Jenita Janet khusus untuk Anda.

Mahar

Diketahui Danu Sofwan telah memberikan mahar selain unik juga tapi juga tidak asal-asalan. Usut punya usut ternyata ada makna di balik mahar tersebut.

Danu memberikan mas kawin berupa logam emas seberat 20 gram dan uang tunai senilai Rp1,1.

"Itu simbol dari (tanggal) 11 (dan bulan 11), tahunnya kita simbolkan dengan 20 gram logam emas," kata Jenita Janet.

Tangis bahagia

Mereka menggelar acara pernikahan di kawasan Lembang, Bandung, Rabu 11 November 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep adat Sunda yang dipadukan dengan nuansa alam.

Dengan lokasi pilihan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, acara pernikahan kedua bagi Jenita Janet itu juga digelar di luar ruangan dengan latar belakang Gunung Tangkuban Parahu.

Air mata Jenita Janet jatuh sewaktu prosesi pernikahan

Wanita kelahiran 1 Juli 1987 itu merasa terharu karena pernikahannya yang disaksikan orang-orang tercinta yang mendoakan kebahagiaan rumah tangganya dengan Danu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x