Joe Biden Ucapkan Selamat Ramadhan Untuk Umat Muslim

- 13 April 2021, 19:54 WIB
Presiden AS Joe Biden.
Presiden AS Joe Biden. /REUTERS/Kevin Lamarque

JAKSELNEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (As), Joe Biden berikan ucapan selamat Ramadhan untuk umat muslim yang menjalankannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Joe Biden dan sang istri Jill Biden menyampaikan salamnya untuk seluruh umat muslim di dunia.

"Saat bulan sabit menyambut kita, Jill dan saya mengirimkan salam hangat dan harapan terbaik kepada komunitas Muslim di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ramadan Kareem," tulis Biden, dilansir pada Selasa, 13 April 2021.

Baca Juga: Film 'Mortal Kombat' Raup Pendapatan Sebesar Rp 156 M Di Penayangan Perdananya

Sama dengan sang Presiden, Wakil Presiden, Kamala Harris juga mengirimkan video dengan memberikan ucapan selamat Ramadhan.

"Di seluruh penjuru dunia, keluarga Muslim menyempatkan diri untuk membantu pihak-pihak yang paling membutuhkan dan merenungkan berkah yang datang dengan keyakinan. Ramadan Kareem," tulis Harris.

Kamala Harris juga menyampaikan bahwa puasa kali ini sedikit berbeda lantaran pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Baca Juga: Resep Manis Saat Berbuka, Susu Stroberi Ala Kafe Korea Nih

"Sama seperti tahun lalu, Ramadan kali ini akan terasa berbeda dengan adanya iftar online dan kegiatan ibadah online. Namun tahun depan, Presiden Joe Biden berharap agar bisa kembali membuka Gedung Putih untuk merayakan Idul Fitri dan akhir bulan suci. Ramadan Kareem!," harapan Kamala Harris dalam video.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x