Ulang Tahun Keempat, Kucing Ini Dihadiahi Kalung Emas Rp87,9 Juta

- 9 Desember 2021, 07:15 WIB
Ilustrasi kucing Persia
Ilustrasi kucing Persia /Sonsua/Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Seekor kucing mendadak viral di kalangan netizen Malaysia. Saat ulang tahun keempat, kucing Persia itu dihadiahi kalung emas senilai Rp87,9 juta atau 25,980 ringgit Malaysia.

Dalam video yang diunggah di Tiktok pada 1 Desember 2021, Haliza Maysuri, nama pemilik kucing tersebut, memesan khusus kalung emas berbentuk hati dengan tulisan Money, 9 May 2017.

Terlihat dalam video tersebut, Money, nama kucing itu, berjalan-jalan di dalam toko perhiasan sementara pemiliknya melihat-lihat berbagai perhiasan emas yang dipajang di etalase.

Baca Juga: Lagi, Aktor Jeff Smith Ditangkap karena Kasus Narkoba

Selain dihadiahi kalung emas, Money juga diajak berjalan-jalan keliling kota dengan mobil BMW.

Kepada Malay Mail, Maysuri mengatakan bahwa suaminya sayang sekali dengan Money, sejak mereka membeli kucing Persia itu dari sebuah toko hewan empat tahun lalu.

“Suami saya senang sekali dengan Money dan akan mengajaknya dalam perjalanan bisnis atau liburan. Setiap bulan Money juga menerima perawatan spa dan diperlakukan sebagai bagian keluarga yang berharga,” ungkapnya.

Tidak heran perlakuan istimewa Maysuri dan suaminya ini mengundang komentar dari netizen Malaysia. Ada yang mengatakan dirinya tidak keberatan menjadi kucing kalau diperlakukan secara istimewa seperti Money.

“Nak jadi kucing jugklah klau mcm ni,” tulis seorang netizen di akun TikTok Haliza Maysuri.

Baca Juga: 3 Trik Konsumsi Nasi Tanpa Takut Gemuk, Antara Lain Menggunakan Piring Kecil

Halaman:

Editor: Ariyanti

Sumber: Asia One


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x