Belum Pulih dari Covid-19, Melania Trump Batal Hadiri Kampanye Donald Trump!

- 21 Oktober 2020, 11:58 WIB
Melania Trump, Istri Donald Trump dan Ibu Negara AS.
Melania Trump, Istri Donald Trump dan Ibu Negara AS. /Instagram/flotus

JAKSELNEWS.COM - Ibu negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump batal menghadiri kampanye pilpres suaminya, Donald Trump. Dia diketahui masih mengalami batuk-batuk usai dikabarkan positif Covid-19.

Berbeda dengan kondisi Donald Trump pasca satu minggu dinyatakan positif, kembali beraktivitas, kondisi Melania justru belum pulih sepenuhnya. Mengutip laman AFP, Rabu (21/10) juru bicara kepresidenan, Stephanie Grisham menyampaikan kondisi Melania meski belum pulih namun sudah lebih baik.

"Nyonya Trump merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Meski masih sedikit batuk-batuk. Untuk itu dia tetap berada di rumah dan tidak akan bepergian," kata dia.

Melania Trump memang sempat diharapkan untuk mendampingi suaminya saat berkampanye. Mengingat kampanye Trump dilakukan di kawasan Pennsylvania yang merupakan daerah paling berpengaruh.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Melania Trump lebih banyak menghabiskan waktu dengan karantina mandiri hingga dinyatakan negatif virus tersebut. Sementara Donald Trump sudah melakukan berbagai kegiatannya mulai dari kampanye hingga kunjungan kepresidenan.

Selama masa karantina, Melania mengaku lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan vitamin. Serta menjaga pola makan sehat untuk memulihkan imun di tubuhnya.

"Saya memilih untuk melakukan cara alami. Saya konsumsi makanan sehat, buah-buahan dan vitamin," kata dia.

Ia tidak memungkiri sempat mengalami masa sulit ketika tubuhnya mendadak drop selama proses kesembuhannya itu. "Itu seperti gejala naik turun dimana tubuh mendadak tidak enak. Saya mengalami nyeri, batuk, sakit kepala, dan kelelahan sepanjang hari," papar Melania.

Sebelumnya diketahui Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump dinyatakan positif Covid-19 pada awal Oktober 2020 lalu. Kemudian, putra mereka Barron Trump juga dinyatakan positif meski tanpa gejala. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x