15 Tahun Koma, Pangeran Arab Ini Akhirnya Bisa Menggerakkan Tangannya

- 23 Oktober 2020, 07:24 WIB
Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Khalid Al-Saud
Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Khalid Al-Saud /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Khalid Al-Saud akhirnya bisa menggerakkan tangannya setelah 15 tahun koma. Dalam video yang beredar di dunia maya respon ini dia berikan kepada seseorang yang berbicara di sampingnya.

"Halo, hai," kata seseorang itu kepada pangeran. Dia meminta pangeran untuk menggerakkan jarinya, mengutip laman Alaraby Jumat (23/10).

Ia kemudian meminta pangeran untuk terus mengangkat jarinya tersebut lebih tinggi untuk memastikan kemajuan positif pada kondisi pangeran ini. "Ayo lebih tinggi," ujarnya.

Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Khalid Al-Saud akhirnya bisa menggerakkan tangannya setelah 15 tahun koma.
Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Khalid Al-Saud akhirnya bisa menggerakkan tangannya setelah 15 tahun koma. Twitter

Pangeran yang terbaring lemah tetap mengikuti instruksi dari perempuan tersebut. Terakhir kali Pangeran Al-Waleed menggerakkan tangannya di tahun 2015 silam.

Pangeran Al-Waleed menggunakan ventilator sejak 2005 silam ketika dia mengalami kecelakaan mobil hebat di kampus militer. Dia mengalami pendarahan otak serius saat itu.

Sang ayah, miliuner Saudi, Pangeran Al-Waleed bin Talal Al Saud ingin terus memperjuangkan putranya tersebut. Dia tidak ingin menyerah dan terus berharap putranya akan kembali sehat seperti sedia kala. Dia percaya anaknya itu akan siuman dari tidur panjangnya ini.

Sebelumnya diketahui Pangeran Khalid merupakan salah satu keluarga kerajaan yang dipenjara selama 11 bulan. Hal itu disebabkan kritiknya terhadap tindakan keras elit kerajaan yang memenjarakan puluhan pangeran, pejabat, dan pengusaha di Hotel Ritz-Carlton Riyadh pada 2017. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x