Cari Perlengkapan untuk Bangun Rumah? Cek Lokasi Mitra 10 Jakarta Selatan

- 5 Februari 2021, 08:55 WIB
Gerai Mitra 10.
Gerai Mitra 10. /Pikiran-Rakyat.com/Satrio Widianto/

JAKSELNEWS.COM - Mitra 10 Jakarta Selatan merupakan supermarket bangunan yang menjual berbagai macam perlengkapan bangunan, mulai dari perlengkapan bangun rumah hingga perlengkapan dekorasi rumah. Mitra 10 telah hadir dan memiliki gerai di berbagai kota dan wilayah, termasuk wilayah Jakarta Selatan.

Dapat menata dan mendekorasi rumah sendiri adalah keinginan setiap orang, oleh karena itu Mitra 10 hadir untuk membantu Anda dalam melengkapi kebutuhan rumah. Ada beberapa kategori perlengkapan yang dijual di Mitra 10 antara lain, Appliances, Electrical and Lighting, Home Improvement, Floor and Wall, Door and Window, Tools, Kitchen, Bathroom, Home Organization and Cleaning, Home Decoration, Hardware, dan Outdoor.

Bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan baik untuk mendekorasi rumah Anda dapat mengunjungi mitra 10 Jakarta Selatan, karena Mitra 10 menyediakan berbagai macam kebutuhan anda. Selain itu Mitra 10 seringkali mengadakan potongan harga untuk beberapa produknya yang akan semakin menguntungkan anda. Simak lokasi Mitra 10 Jakarta Selatan yang dapat anda kunjungi.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Vape Jakarta Selatan yang Lengkap, Murah dan Terpercaya

1. Mitra 10 Fatmawati

Gerai Mitra 10 Jakarta Selatan hadir di kawasan Fatmawati tepatnya di Jalan Fatmawati No 15H, RT.1/RW.7, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gerai Mitra 10 Fatmawati buka pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Anda dapat menghubungi call center terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut di nomor (021) 7265181.

2. Mitra 10 Pesanggrahan

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Pesanggrahan anda dapat mendatangi Mitra 10 ini dengan alamat Jalan Pesanggrahan, RT04/RW05, Jakarta Selatan. Jam operasional gerai Mitra 10 yang berada di Pesanggrahan ini adalah mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

3. Mitra 10 Cinere

Selain Fatmawati dan Pesanggrahan, Mitra 10 Jakarta Selatan juga memiliki gerai yang dapat dikunjungi oleh warga Cinere. Alamat untuk gerai ini berada di Jalan Cinere Raya RT01/RW08, Kota Jakarta Selatan. Jika anda memiliki pertanyaan khusus anda dapat menghubungi call center Mitra 10 Cinere terlebih dahulu sebelum mengunjunginya, anda dapat menghubungi di nomor (021) 7534830/1.

Baca Juga: 5 Toko Kue di Jakarta Selatan yang Wajib Anda Coba

Itulah lokasi Mitra 10 Jakarta Selatan yang dapat anda kunjungi jika anda sedang mencari perlengkapan untuk rumah anda. Jika anda ingin mendapatkan potongan harga sebaiknya anda mengunjungi situs resmi milik Mitra 10 terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi produk apa saja yang sedang mendapatkan potongan harga.***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x