3 Situs Properti yang Mempermudah Anda Jual Rumah Jakarta Selatan

- 9 Februari 2021, 12:05 WIB
Jual rumah Jakarta Selatan. (Pixabay)
Jual rumah Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Kebutuhan sehari-hari, bahan makanan pokok, peralatan elektronik, termasuk properti kini bisa dijual dan dibeli dengan mudah lewat situs online atau aplikasi penjualan online. Nyatanya, penjualan properti secara online juga semakin berkembang. 

Kebanyakan situs penjualan properti secara online berfungsi sebagai media penjualan atau iklan bagi agen-agen properti untuk memasarkan rumah atau unit perumahannya. Meski sedang dalam masa pandemi, ternyata minat beli properti masyarakat masih cukup tinggi. 

Beberapa pengelola situs jual-beli properti mengatakan, angka pencarian rumah meningkat sejak PSBB berlangsung. Nah jika Anda juga berniat menjual rumah Jakarta Selatan yang kini Anda tempati untuk pindah ke tempat baru yang lebih nyaman, beberapa situs jual-beli properti berikut tampaknya bisa membantu Anda. 

Baca Juga: Sungai Ciliwung Meluap, Banjir Rendam Sejumlah Rumah di Pengadegan Jakarta Selatan

1. Rumah123.com

Untuk mendaftar sebagai agen properti, klik “Iklankan Properti Anda” pada menu paling atas setelah Anda membuat akun di situs rumah123.com. 

Anda dapat membaca seluruh syarat dan ketentuan untuk memasang iklan rumah yang ingin Anda jual melalui situs ini. 

Situs rumah123.com mengatur ketentuan foto yang akan Anda gunakan untuk memasarkan properti milik Anda untuk memastikan jika konsumen yang ingin membeli/menyewa properti Anda mendapatkan informasi yang jelas dan benar terkait properti milik Anda.

Baca Juga: Cari Perlengkapan untuk Bangun Rumah? Cek Lokasi Mitra 10 Jakarta Selatan

2. Lamudi

Lamudi memiliki kontak langsung dengan pemilik tanah, agen, dan pengembang sehingga Anda dapat saling bertemu secara langsung. Anda dapat menjual rumah Jakarta Selatan milik Anda melalui situs ini dengan membuat akun di situs Lamudi.com terlebih dahulu. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x