Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jaksel Berawan Tebal Hingga Hujan Ringan

- 3 Maret 2021, 05:57 WIB
Ilustrasi musim hujan.
Ilustrasi musim hujan. /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Hujan masih akan mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Rabu (3/3) pagi ini. Terutama untuk Anda yang berada dan akan beraktivitas di wilayah Jakarta Selatan, perlu hati-hati.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas ringan masih akan dijumpai di sejumlah titik ibukota. Bahkan hujan dimulai sejak dini hari hingga matahari terbit.

Hujan ringan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi hari masih diselimuti awan tebal.

Hujan ringan baru akan turun pada siang hari di wilayah Jaksel dan Jaktim. Sementara wilayah DKI Jakarta lainnya akan berawan saja.

BMKG juga berpesan untuk masyarakat agar tetap berhati-hati karena adanya angin kencang serta kilat. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dini hari," tulis peringatan dini yang dikeluarkan BMKG.

Sementara untuk suhu dan kelembaban yang akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan berkisar antara 23-29 derajat celcius dengan 80-95 persen kelembabannya. Bagi Anda yang akan melakukan kegiatan di luar rumah harap selalu waspada terhadap segala perubahan cuaca setiap harinya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x