Cuaca Jakarta Selatan Hari Ini, Cerah Berawan untuk Produktivitas Anda di Pagi Hari

- 2 Maret 2021, 06:07 WIB
ILUSTRASI// Cerah berawan/Pixabay/Pexels
ILUSTRASI// Cerah berawan/Pixabay/Pexels /

JAKSELNEWS.COM - Di hari Selasa, 2 Maret 2021 ini, cuaca Jakarta Selatan diperkirakan akan cerah berawan pada pukul 07.00 WIB dan pukul 10.00 WIB. Saat cuaca Jakarta Selatan cerah berawan, suhu udara akan mencapai 24 derajat Celcius pada pukul 07.00 WIB dan 28 derajat Celcius pada pukul 10.00 WIB. 

Cuaca cerah berawan di pagi hari ini mungkin membuat Anda bersemangat untuk pergi ke kantor atau memulai hari Anda sebelum bekerja dari rumah. Tapi, jangan lupa untuk membawa payung lipat dalam tas Anda jika berencana pergi ke luar rumah di siang hari ya.

Cuaca cerah berawan di pagi hari diperkirakan akan menjadi hujan ringan pada pukul 13.00 WIB. Tentu Anda tidak ingin kehujanan saat baru keluar dari restoran setelah makan siang kan?

Baca Juga: Tips Berkendara Aman dengan Sepeda Motor Saat Hujan

Suhu udara saat hujan ringan melanda Jakarta Selatan sebesar 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85 persen. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB, hujan ringan masih akan melanda Jakarta Selatan dengan suhu udara sebesar 29 derajat Celcius.

Pada malam hari, cuaca Jakarta Selatan diperkirakan akan berawan dengan suhu udara mencapai 25 hingga 26 derajat Celcius. Semoga Anda tetap semangat menjalani hari ini ya seperti apapun cuacanya. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x