Ketahui Dealer Mitsubishi Jakarta Selatan yang Resmi

- 14 April 2022, 11:06 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Motors
Ilustrasi Mitsubishi Motors /https://www.mitsubishi-motors.co.id//

JAKSELNEWS.COM - Jika berniat untuk membeli kendaraan Mitsubishi di dealer Mitsubishi Jakarta Selatan, pastikan dealer yang dipilih merupakan dealer resmi dari Mitsubishinya. Sebab dengan membeli barang dari dealer resminya langsung akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan untuk kedepannya.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari membeli di dealer resmi adalah layanan purna jual yang akan lebih mudah untuk diuruskan jika ada hal hal yang tidak diinginkan. Seperti salah satu hal yang bisa saja terjadi adalah kendaraan yang dibeli ternyata ada sparepart yang tidak baik bawaan dari pabrik.

Dengan begitu tinggal bawa kembali ke dealer dan cerita semua hal yang terjadi pada kendaraan dan sudah bisa langsung melakukan claim garansi yang sudah diberikan. Meskipun untuk claim garansi memang memerlukan waktu yang cukup lama, tetapi dibandingkan harus membayarnya sendiri.

Selain akan lebih mudah untuk claim garansi, akan lebih mudah juga jika kedepannya melakukan service secara berkala yang memang harus dilakukan agar kondisi mobil prima. Jika ternyata beli di dealer resmi biasanya suka mendapatkan potongan harga ataupun voucher lainnya yang bisa digunakan dengan syarat yang telah ditentukan.

Baca Juga: 5 Cara Atasi Hidung Tersumbat Sebelah yang Bisa Dilakukan di Rumah

Sehingga akan lebih hemat lagi juga, banyak sih keunggulan jika memilih membeli kendaraan di dealer resminya yang memang sudah bekerja sama langsung dengan Mitsubishi. Selain itu, jaminan akan produk yang diberikan akan terjamin dan akan dijamin oleh pihak dealer tersebut akan keaslian semua sparepartnya.

List Dealer Mitsubishi Jakarta Selatan

Jika ada niatan untuk membeli kendaraan merk Mitsubishi di sekitar daerah Jakarta Selatan, belilah kendaraan di dealer resminya. Sehingga untuk semua hal yang berkaitan dengan kendaraan akan dijamin langsung oleh pihak Mitsubishi.

Untuk dealer resmi Mitsubishi yang ada di daerah Jakarta Selatan akan diberikan listnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Terbaru Netflix 2022

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x