Berikut 6 Dealer Yamaha Jakarta Selatan Resmi yang Bisa Dikunjungi

- 15 April 2022, 14:28 WIB
Dealer Yamaha
Dealer Yamaha /https://cariapasih.com/alamat-dealer-yamaha-di-jakarta//

JAKSELNEWS.COM - Untuk yang ingin beli motor Yamaha bisa coba langsung cari dealer Yamaha Jakarta Selatan yang memang sudah resmi menjadi bagian dari penjualan pihak Yamaha. Sebab dengan membeli di dealer yang resmi dapat membuat aman juga untuk perawatan kedepannya.

Bahkan juga nantinya ada sesuatu hal yang terjadi diluar yang dipikirkan bisa kembali lagi ke dealer untuk perihal perbaikan atau lainnya yang harus dilakukan. Dan tentunya layanan purnajual yang akan diberikan oleh pihak dealer pun resmi langsung dari pihak Yamaha yang bertindak sebagai pemilik usaha.

Sehingga jangan khawatir bila nantinya ada hal-hal seperti pergi dari tanggung jawab yang bisa menjadi risiko jika membeli barang diluar dealer resmi yang telah disediakan oleh pihak Yamaha. Sehingga itulah salah satu keunggulan dan alasan mengapa harus membeli produk Yamaha di dealer resmi yang disediakan oleh Yamaha sendiri.

Masalah suku cadang pun nantinya akan orsinil dari pihak Yamaha yang sesuai juga dengan jenis atau tipe kendaraan yang dibeli oleh pelanggan. Dari segi pelayanan seperti service kendaraan akan dilakukan juga sesuai SOP yang telah diberlakukan oleh pihak Yamaha.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Begini Cara Bayar Denda E-Tilang di Jakarta Selatan

Dengan begitu kendaraan akan terawat dengan baik sesuai dengan anjuran yang telah diberikan oleh pihak Yamaha agar kondisi kendaraan selalu dalam kondisi fit. Jika nyatanya ada kesalahan dari pabrik maka bisa juga pengajuan garansi jika melalui dealer resmi.

Dan pastinya untuk spare part atau bagian yang gagal di kendaraan dari kesalahan pabrik akan diganti sesuai dengan yang dipabrikannya bukan yang kualitas tiruannya. Maka dari itu, jika berniat membeli produk Yamaha disarankan untuk membeli di dealer resminya.

List Dealer Yamaha Jakarta Selatan yang Resmi

Berikut ini list dealer resmi Yamaha yang bisa dijumpai di daerah Jakarta Selatan untuk proses pembelian produk atau keperluan lainnya.

  • Putra Ragunan

Alamat : Jalan Taman Margasatwa No 22, Ragunan, Pasar Minggu, Jati Padang, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x