Polisi Semprot Disinfektan di Sekitar Markas FPI, Fadli Zon Beri Komentar Menohok!

- 23 November 2020, 13:28 WIB
Politisi Partai Gerindra dan anggota DPR RI, Fadli Zon tengah membaca buku karya Mochammad Hatta atau Bung Hatta berjudul
Politisi Partai Gerindra dan anggota DPR RI, Fadli Zon tengah membaca buku karya Mochammad Hatta atau Bung Hatta berjudul /Twitter/@fadlizon./

JAKSELNEWS.COM – Polda Metro Jaya melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat atau kawasan yang juga dikenal sebagai pusat kegiatan Front Pembela Islam atau markas FPI pada Minggu, 22 November 2020 kemarin setelah menemukan klaster baru yang diduga disebabkan oleh kerumunan pada acara pernikahan putri keempat Habib Rizieq Shihab.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran, mengatakan bahwa terdapat klaster baru COVID-19 dari kerumunan kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Penyemprotan tersebut dilakukan di sepanjang Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat hingga Jalan Paksi menuju rumah Habib Rizieq.

Diketahui, penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penularan COVID-19 lebih lanjut. Seperti diketahui, sepekan silam berlangsung acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kawasan tersebut. Kerumunan yang muncul pun menuai kontroversi dan menjadi sorotan masyarakat.

Terkait penyemprotan disinfektan oleh kepolisian tersebut, Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, memberikan respon dan komentarnya.

Melalui laman Twitter miliknya, Fadli Zon membalas sebuah cuitan yang berisi video penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Menurut Fadli Zon, hal tersebut membuat situasi justru semakin runyam.

“Semakin jauh dari akal sehat, semakin jauh dari solusi, semakin runyam situasi,” tulis Fadli Zon dalam cuitannya pada Senin, 23 November 2020.

Sebelumnya, Fadli Zon juga menjadi sorotan lantaran cuitannya yang dinilai membela Habib Rizieq mengenai penurunan baliho Habib Rizieq Shihab atas perintah Pangdam Jaya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x