Klarifikasi PRMN, Jawaban Emil Dardak Saat Ditanya Selanjutnya Akan Jadi Gubernur Jatim, Gubernur DKI atau RI1

- 14 Maret 2022, 13:00 WIB
Talk show bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.
Talk show bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. /

JAKSELNEWS.COM - PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network/PRMN) belum lama ini mengadakan talk show bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Acara tersebut bertemakan ‘Klarifikasi Bersama Emil Dardak’ yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting.

Acara yang dipandu oleh Masayu Putri itu menyuguhkan beberapa pertanyaan yang akan diberikan kepada Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut. 

Salah satunya pertanyaannya terkait dengan apakah nantinya Emil Dardak setelah menjadi Wakil Gubernur akan memilih menjadi Gubernur Jawa Timur, Gubernur DKI atau bahkan RI 1.

Baca Juga: Arahan Presiden Terbaru untuk Para Gubernur dalam Menangani Covid-19

Dalam pertanyaan itu, Emil menegaskan jika saat ini dirinya mengabdi untuk masyarakat bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan menginginkan Khofifah menjadi Gubernur yang sukses.

“Satu hal yang saya ingin sampaikan bahwa pada saat kita sangat terjun didalam apa yang kita kerjakan hari ini, kita seakan akan bahwa ini sesuatu yang memang kita lakukan ‘forever’ gitu. Artinya hari ini saya adalah abdi masyarakat di Jawa Timur, saya seorang Wakil Gubernur, bersama dengan Bu Khofifah, saya ingin Bu Khofifah juga menjadi Gubernur yang sukses,” kata Emil Dardak.

Menurutnya, dia sedang memfokuskan apa yang sudah diamanahkan untuknya dan itu merupakan hal yang terpenting saat ini.

Baca Juga: Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunda Jadwal Comeback

“Ini format yang menurut saya, pada saat kita fokus, ya kita nggak akan mikirin opsi A, opsi B, opsi C, pasti ya seakan-akan ini jalan terus gitu. Itu yang sebenarnya kita pikirkan, dari sisi all in lah . Jadi kalau sekarang ditanya kepada saya pasti begitu, continuation dari apa yang diamanahkan hari ini, akan menjadi hal yang sangat penting.” ucap Wakil Gubernur Jatim.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x