Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunda Jadwal Comeback

- 14 Maret 2022, 10:12 WIB
Irene, Joy dan Yeri Positif COVID-19 Jelang Comeback Red Velvet
Irene, Joy dan Yeri Positif COVID-19 Jelang Comeback Red Velvet /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari tiga anggota girl group Red Velvet yakni Irene, Joy dan Yeri yang dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari Coppamagz, Hal ini disampaikan langsung oleh agensi SM Entertainment pada Senin (14/3/22). ketiga member Red Velvet tersebut dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR.

“Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini terlebih dahulu dinyatakan positif COVID-19 setelah jalani tes self-kit dan PCR,” tulis SM Entertainment.

Agensi juga menyampaikan jika Irene, Joy dan Yeri sudah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 dan mereka semua saat ini tengah menjalani perawatan di rumah tanpa menunjukkan gejala apapun.

Baca Juga: BTS Bawa Pulang 10 Penghargaan dari Japan Gold Disc Awards dan ENHYPEN Raih New Artist Asia

Selain itu, SM Entertainment juga menyebut jika anggota lainnya yaitu Seulgi dan Wendy telah dinyatakan negatif dari virus ini.

“Irene, joy dan Yeri telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini menerima perawatan di rumah tanpa gejala apapun. Seulgi dan Wendy juga dinyatakan negatif,” ucap agensi.

Dengan adanya hal ini membuat acara live spesial menjelang perilisan album, “2022 The ReVe Festival : Prologue” harus ditunda. 

Baca Juga: Shandy Purnamasari Minta Maaf Sempat Klaim Tampil di PFW: Saya Hanya Manusia Biasa

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Coppamagz


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x