Hailey Baldwin Ungkap Dirinya Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Penggumpalan Darah di Otak

- 14 Maret 2022, 08:33 WIB
Hailey Baldwin sempat dilarikan ke rumah sakit akibat penggumpalan darah di otaknya
Hailey Baldwin sempat dilarikan ke rumah sakit akibat penggumpalan darah di otaknya /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Model cantik, Hailey Baldwin dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatannya yang mengkhawatirkan.

Hal ini Hailey ungkap melalui Instagram pribadi miliknya pada Sabtu (12/3/22). Istri dari Justin Bieber tersebut menyebutkan bahwa dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala seperti stroke.

"Pada Kamis pagi, saya sedang duduk sambil sarapan dengan suami saya. Lalu saya mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," ujar Hailey melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya @haileybieber.

Baca Juga: Shandy Purnamasari Minta Maaf Sempat Klaim Tampil di PFW: Saya Hanya Manusia Biasa

Dari pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah kecil yang menyebabkan otak kekurangan pasokan oksigen. Meski begitu, Hailey mengaku kondisi kesehatannya sudah jauh membaik.

"Dokter menemukan ada penggumpalan darah yang sangat kecil di bagian otakku, yang mana mengakibatkan terjadinya penyumbatan oksigen," ungkap Hailey.

"Tapi tubuhku sudah melewati itu semua dengan sendiri dan akhirnya aku benar-benar sembuh kurang lebih dalam beberapa jam," sambungnya.

Hailey mengaku ini merupakan momen paling mengerikan dalam hidupnya. Ia juga bersyukur dan berterima kasih kepada dokter dan perawat yang sudah membantunya.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Impostor Syndrome, Tanda dan Gejalanya

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x