Pikiran-Rakyat.com Berhasil Raih Gold Winner IPMA, Jadi General News Online Terbaik di Acara SPS Awards 2022

- 30 Maret 2022, 09:04 WIB
Pikiran Rakyat mendapatkan penghargaan di SPS Awards 2022.
Pikiran Rakyat mendapatkan penghargaan di SPS Awards 2022. /Pikian Rakyat/Dadang Hermawan

JAKSELNEWS.COM - Kabar baik di penghujung bulan Maret 2022 ini, pasalnya Pikiran-Rakyat.com mendapatkan penghargaan kategori General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner dalam The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam acara SPS Awards 2022.

Acara SPS Awards 2022 sendiri  merupakan ajang pemberian apresiasi kepada para insan pers terbaik di tanah air yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi situasi sulit pandemi covid-19.

Melansir dari Berita DIY dengan judul  'Pikiran-Rakyat.com Jadi General News Online Terbaik dan Raih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022'.

Pikiran-Rakyat.com, salah satu jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menerima penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) di acara yang digelar di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: Klarifikasi Bima Arya Bersama Forum Pimred Pikiran Rakyat, Bahas Soal Inovasi di Kota Bogor

Sama seperti tahun sebelumnya, dalam acara SPS Awards ini menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN), Agus Sulistriyono mengucapkan rasa syukurnya karena penghargaan ini telah menambah deretan prestasi PRMN selama kurun waktu kurang dari dua tahun.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" kata Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia, dikutip Jakselnews.com dari Berita DIY, Rabu (30/3/22).

Diketahui pada Desember 2021 lalu, PRMN juga dinobatkan sebagai "Media Daring Berjejaring Pertama yang Mengusung Konsep Ekonomi Kolaboratif" oleh Museum Rekor indonesia (MURI).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x