Mengaku Dipuji Oleh Dunia Atas Pengesahan UU Cipta Kerja, Luhut: Ditelepon Dari Berbagai Negara

- 7 Oktober 2020, 17:13 WIB
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan /Instagram.com/luhut.pandjaitan

JAKSELNEWS.COM - Melihat gelombang penolakan terhadap UU Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan keterangan berbeda.

Luhut mengaku bahwa dirinya justru mendapatkan pujian dan ucapan selamat dari berbagai negara di dunia atas pengesahan UU Cipta Kerja tersebut. Hal ini ia sampaikan saat hadir secara virtual dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa, 6 Oktober 2020.

"Saya ditelepon teman saya dari Jepang, Abu Dhabi. Mereka sangat gembira karena itu (UU Cipta Kerja) membuat Indonesia sangat kompetitif," kata Luhut seperti dikutip dari Zona Jakarta dalam artikel Ditelpon Bank Dunia Usai Indonesia Sahkan RUU Cipta Kerja, Luhut: Washington Sampaikan Goodluck!.

Lebih lanjut, Luhut juga mengaku mendapatkan ucapan selamat setelah ditelepon oleh Bank Dunia hingga Washington.

"Saya juga mendapat telepon dari Washington, sampaikan goodluck. Dari World Bank saya juga dapat telepon, mengatakan sukses untuk Indonesia telah membuat perubahan yang hebat," lanjut Luhut.

Berbagai ucapan selamat tersebut juga disampaikan kepada Presiden Joko Widodo yang dianggap sudah memberikan perubahan yang baik kepada masyarakat.

"Mereka memuji Presiden Joko Widodo sudah membuat perubahan yang baik untuk Indonesia. Itu (perubahan baik) saya jamin," tutup Luhut.***(Tim Zona Jakarta-2/Zona Jakarta)

Editor: Husain F.P

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x