Najwa Shihab Minta Tolong Lewat Secarik Kertas, Ada Apa?

- 10 Oktober 2020, 17:34 WIB
Najwa Shihab dalam Acara Mata Najwa.*
Najwa Shihab dalam Acara Mata Najwa.* /Twitter @MataNajwa./

JAKSELNEWS.COM - Najwa Shihab kembali menjadi sorotan. Usai wawancara dengan kursi kosong beberapa waktu lalu, kini Najwa kembali menjadi pembahasan warganet di media sosial. 

Presenter yang akrab disapa Nana itu kali ini kembali membuat warganet salah fokus dengan salah satu episode Mata Najwa. Dalam secarik kertas yang dipegang oleh Nana, terdapat tulisan tangan yang bisa terbaca oleh Warganet. 

"Tolong saya :( Tolong saya segera, please." Tulisan yang terbaca oleh warganet meski dari jarak jauh dan dipegang oleh Nana pada saat menayangkan episode UU Cipta Kerja.

Warganet yang sadar akan tulisan tersebut kemudian menjadi khawatir dan berpikir tulisan tersebut adalah kode yang berusaha disampaikan oleh Nana. 

"Eh serius aku merinding banget, karna cuma Mbak Najwa Shihab yang berani speak up dengan lantang. Please, kalo memang ini bener, aku butuh the power of twitter buat bantu sebarin," tulis akun Twitter @adeladwis1. 

Tidak hanya ramai di Twitter saja, potongan video tersebut juga heboh menghiasi jagat Tiktok dan Instagram. Kekhawatiran semakin melebar dan banyak warganet yang berspekulasi macam-macam. 

Menanggapi hal tersebut Nana pun buka suara menjawab kekhawatiran warganet. Lewat laman instastorynya ia berupaya menenangkan warganet. 

"Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton. Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter, juga kiriman TikTok soal ini," katanya dalam laman Instagram. 

Ia mengaku berterima kasih atas perhatian yang ditujukan kepada dirinya dari para warganet. Ia mengaku tidak sadar jika ada tulisan seperti itu dan terbaca dengan jelas. 

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini