Tidak Terbukti Bersalah, Habib Rizieq akan Kembali ke Indonesia dan Siap Pimpin Revolusi!

- 14 Oktober 2020, 07:15 WIB
Pendiri sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.
Pendiri sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. /Foto: Antara/

JAKSELNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab kabarnya akan segera kembali ke Indonesia. Dia sudah terbebas dari kebijakan pencekalan pemerintah Arab Saudi.

Meski berada jauh dari Indonesia, rupanya Habib Rizieq masih memberikan kritik penolakan Omnibus Law Cipta Kerja. Ia diketahui berpidato dalam bahasa Arab dan diterjemahkan oleh orator.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis dalam aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda pada Selasa (13/10) kemarin. Ia merasa tenang karena Habib Rizieq sebentar lagi akan pulang ke Indonesia.

"Alhamdulillah, setelah melalui perundingan panjang antara Imam Besar FPI dan otoritas Kerajaan Arab Saudi tanpa bantuan rezim Indonesia. Akhirnya, mendapat titik terang kejelasan kepulangan Habib Rizieq," kata Sobri, mengutip laman Pikiran Rakyat dengan judul Tidak Akan Kabur Lagi, Habib Rizieq Bakal Pulang ke Tanah Air.

Ia juga menjelaskan bahwa Habib Rizieq tidak terbukti bersalah di Arab Saudi, sehingga pencekalan dan denda sudah dicabut. Tinggal menunggu proses selanjutnya untuk pulang ke tanah air.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada, secara khusus, pemerintah Arab Saudi yang telah ikut andil mendoakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Insyaallah akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi menyelamatkan NKRI," ujarnya. *** (Aldiro Syahrian/Pikiran Rakyat).

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini