Jelang Swiss Open, Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Adaptasi Lapangan

- 2 Maret 2021, 13:02 WIB
Bagas/Fikri Adaptasi Lapangan (Dok. PP PBSI)
Bagas/Fikri Adaptasi Lapangan (Dok. PP PBSI) /Dok. PP PBSI

JAKSELNEWS.COM – Salah satu pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melakukan latihan adaptasi lapangan hari Senin setelah tiba di Basel, Swiss satu hari sebelumnya.

Bagas/Fikri melakukan latihan perdana di St Jakobshalle sekaligus beradaptasi dengan kondisi lapangan yang akan menjadi tempat turnamen mereka, turnamen Super 300 pada 2-7 Maret 2021.

“Di latihan perdana saya merasa kondisi cuacanya jauh berbeda dengan di Jakarta. Di sini lebih dingin jadi harus adaptasi lebih dulu. Tadi saat latihan tenggorokan agak sakit soalnya dingin,” juar Fikri melalui keterangan tertulis PP PBSI, Selasa. Sebagaimana mengutip dari antaranews.

Baca Juga: Kekasih Naomi Osaka Tidak Tahu Pacarnya Seorang Bintang Tenis

Sementara itu, Bagas mengungkapkan rasa senangnya hingga tidak menghiraukan hawa dingin di sana.

“Bawaannya senang. Dari segi lapangan juga enak, tidak ada angin. Jadi lebih cepat adaptasinya. Lampu juga tidak terlalu silau tapi di sini cuacanya dingin jadi harus pemanasan lebih lama,” kata Bagas.

Sebagai pasangan ganda putra muda, Bagas/Fikri bertekad akan tampil lebih baik dibandingkan di seri Asia bulan Januari. Mereka mempersiapkan dengan matang untuk pertandingan di Swiss Open.

Baca Juga: Kejuaraan Kualifikasi Batal, Vidya Rafika Satu-satunya Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo

Selesai dari pertandingan sebelumnya di Thailand, mereka berlatih selama tiga minggu sekaligus memperbaiki kekurangan.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x