Indonesia Raih Dua Kemenangan di Dubai Para Badminton 2021

- 6 April 2021, 11:19 WIB
Pebulu tangkis putri Indonesia Leani Ratri Oktila (kiri) dan Khalimatus Sadiyah Sukohandoko (kanan), Jakarta, Jumat (12/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.
Pebulu tangkis putri Indonesia Leani Ratri Oktila (kiri) dan Khalimatus Sadiyah Sukohandoko (kanan), Jakarta, Jumat (12/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras. /Antara

JAKSELNEWS.COM  - Pada ajang 3rd Dubai Para Badminton Internasional 2021, Indonesia menyabet dua gelar juara.

Turnamen tersebut berlangsung di Shabab Al Ahli Dubai Club, Uni Emirat Arab (UAE) pada 30 Maret – 4 April.

Gelar pertama diperoleh dari Leani Ratri Oktila pada nomor tunggal putri klasifikasi standing lower (SL4).

Leani mendapatkan kemenangan sempurna dengan mengalahkan Faustine Noel (Prancis), Sophie Van Den Broek (Belanda), Helle Sofie Sagory (Norwegia), dan Salam Alkhateri (UEA), demikian catatan resmi dari Federasi Bulu Tangkis Dunia.

Baca Juga: Kuota Terbatas! Segera Klaim Kode Redeem Genshin Impact April 2021

Gelar kedua diraih oleh Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah pada nomor ganda putri SL3-SU5. Keduanya menang atas pasangan Prancis, Lenaig Morin/Faustine Noel dengan skor 21-15, 21-16.

Di lain sisi, Leani sempat gagal memperoleh hattrick pada nomor ganda campuran SL3-SL5 yang berpasangan dengan Hary Susanto kalah oleh pasangan Prancis dengan skor 12-21, 21-19, 19-21 pada laga final.

Demikian juga dialami pemain tunggal putra Dheva Anrimusthi yang bertanding pada klasifikasi SU5 dan ganda putra Suryo Nugroho/Fredy Setiawan yang bertanding pada klasifikasi SU5.

Baca Juga: Florida Menyatakan Keadaan Darurat Terkait Potensi Runtuhnya Waduk Air Limbah

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x