Usung Daya Baterai Besar, Xiaomi Redmi 9T Resmi Sapa Pasar Indonesia

- 23 Februari 2021, 07:36 WIB
Foto ponsel terbaru Xiaomi Redmi 9T
Foto ponsel terbaru Xiaomi Redmi 9T /YouTube Xiaomi Indonesia

JAKSELNEWS.COM - Xiaomi Redmi 9T resmi masuk pasar smartphone di Indonesia. Smartphone ini memboyong keunggulan yakni memiliki daya dengan kapasitas besar mencapai 6000 mAh.

"Redmi 9T mengusung tiga keunggulan dalam hal gaya, kamera, performa yang akan menguasai di kelas entry level," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam keterangan resmi pada Senin (22/2) kemarin.

Ponsel pintar ini selain membawa daya besar, juga mengusung RAM 6 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 662, kamera 48 MP, hingga tersedianya sensor sidik jari. Lantas harganya sendiri dibanderol sangat murah, Rp 1 jutaan.

Lalu apa sih keunggulan dari ponsel pintar ini? Melongok laman GSM Arena, selain murah, ponsel pintar ini disinyalir akan tahan terhadap percikan air. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Harga Rp 1 Jutaan

Untuk spesifikasi mumpuni di kelasnya, Xiaomi Redmi 9T terbilang cukup murah karena dibanderol harga mulai dari Rp 1 jutaan. Untuk varian RAM 4 GB/64 GB dibanderol harga Rp 1,9 juta.

Sementara untuk varian 6 GB/128 GB dibanderol harga Rp 2,4 juta. Tetapi untuk harga perkenalan secara online, ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp 1,8 juta saja untuk varian RAM 4 GB/64 GB.

2. Tahan air

Disebut-sebut ponsel ini memiliki keunggulan tahan terhadap air. Desain ponsel pintar ini hadir dengan permukaan punggung yang membuat pengguna nyaman menggenggam ponsel ini. Juga, kelebihan lain adalah tahan terhadap percikan air atau splash proof.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x