Huawei Assistant Kini Bisa Tampilkan Skor Esports

- 18 Maret 2021, 09:30 WIB
Huawei Huawei Technologies menunjukkan pencapaiannya dan umumkan tarif royalti penggunaan telepon 5G untuk pertama kalinya.
Huawei Huawei Technologies menunjukkan pencapaiannya dan umumkan tarif royalti penggunaan telepon 5G untuk pertama kalinya. /Instagram.com/@huawei

JAKSELNEWS.COM - Huawei semakin memanjakan para penggunannya lewat fitur terbaru yang ada pada perangkat asisten mereka. Fitur terbaru yang hadir di Huawei Assistant tersebut adalah skor Esports yang disajikan secara langsung.

Huawei dikabarkan telah bermitra dengan platform skor olahraga langsung SofaScore untuk menghadirkan skor, analisis, dan berita terperinci tentang tiga judul Esports terpopuler. Pengguna akan disuguhi skor langsung dari acara game utama untuk CS: GO, Dota 2 dan League of Legends.

Mengutip laman Ubergizmo Kamis (18/3) pengguna dapat mempersonalisasi kepuasan berdasarkan permainan yang mereka tawarkan, tim, atau topik yang ingin mereka lacak. Juga akan ada tombol cepat untuk menonton streaming langsung untuk pertandingan yang didukung.

Huawei berencana menambah lebih banyak judul Esport dalam waktu dekat. Layanan Esports baru sekarang tersedia di semua ponsel dengan Huawei Assistant dan tersedia dalam lebih dari 30 bahasa. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x