Xiaomi Mi Smart Band 6 Siap Sapa Penggemar Hari Ini

- 29 Maret 2021, 17:40 WIB
Xiaomi Mi Smart Band 6
Xiaomi Mi Smart Band 6 /

JAKSELNEWS.COM - Setelah ditunggu-tunggu, Xiaomi akhirnya siap meluncurkan Mi Smart Band 6 pada Senin (29/3) ini. Kabar peluncuran ini sebelumnya sudah mencuat ke publik sejak tahun lalu perusahaan meluncurkan Mi Smart Band 5.

Peluncuran Mi Smart Band 6 juga dibarengi dengan peluncuran smartphone seri Mi Mix dan Mi 11 baru. Meski peluncuran akan dilakukan pada sore hari nanti, mengutip laman Ubergizmo, Xiaomi belum membocorkan banyak tentang Mi Smart Band 6 tersebut.

Namun pengguna sudah bisa melihat desain jam tangan pintar ini dari laman sosial media Twitter. Bocoran tampilan Mi Smart Band 6 sudah banyak dibicarakan.

"Kami juga bisa melihat Mi Smart Band 6 dari sudut berbeda dalam poster yang dibagikan oleh Xiaomi di Weibo," kata seorang netter.

Mi Smart Band 6 akan diluncurkan di China dengan menggandeng chip NFC. Informasi yang bocor sebelumnya mengungkapkan smart band juga akan menampilkan GPS built-in, sensor SpO2, dan 19 mode latihan baru.

Selain itu, perangkat yang dapat dikenakan akan dilengkapi dengan Pomodoro Timer, dan juga memungkinkan Anda mengontrol perangkat rumah pintar yang menggunakan platform Mi Home. Tidak jelas apakah fitur ini akan tersedia pada varian global dan China. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x