Mulai Hari Ini, Token Listrik Gratis Dari PLN Pada Bulan Oktober 2020 Sudah Bisa di Klaim

- 1 Oktober 2020, 11:39 WIB
Ilustrasi - Pihak PLN saat mengecek meter listrik warga Sulawesi Selatan
Ilustrasi - Pihak PLN saat mengecek meter listrik warga Sulawesi Selatan /Antara /

JAKSELNEWS.COM - Bantuan Pemerintah kembali diberikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi. Bantuan subsidi dan token listrik diberikan untuk pelanggan rumah tangga, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Mulai hari ini, Kamis 1 Oktober 2020 subsidi dan token listrik gratis bulan Oktober sudah bisa di klaim. Tetapi, subsidi ini tidak diberikan kepada semua golongan listrik, hanya golongan tertentu saja yang mendapatkannya.

Untuk Token gratis dari PLN ini anda bisa klaim di www.pln.co.id atau kirim chat ke nomor WhatsApp 08122123123. Berikut cara klaimnya.

Dilansir dari Portal Surabaya berjudul Kabar Baik, Token Listrik Gratis dari PLN untuk Oktober 2020 yang Bisa Di Cek Via WhatsApp Berikut cara mendapatkan token listrik gratis via WhatsApp :

1.Buka Aplikasi WhatsApp.

2.Ketik angka 1 lalu chat ke nomor 08122-123-123, dan PLN akan meminta nomor ID meter anda. Lalu masukkan ID meter anda, token gratis bulan Oktober akan langsung muncul.

3.Anda tinggal memasukkan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID pelanggan.

 

Cara mendapatkan token listrik gratis via Website resmi PLN. Token listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA dan 900 VA bersubsidi bisa didapatkan dengan cara berikut :

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x