PT Pupuk Indonesia Meraih Dua Penghargaan dalam Ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020

- 6 November 2020, 16:08 WIB
Aktivitas di PT Pupuk Indonesia
Aktivitas di PT Pupuk Indonesia /www.trenasia.com

JAKSELNEWS.COM - PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Marketing and Branding Awards 2020.

 Dua penghargaan yang diraih yaitu BUMN Branding Award kategori Community Branding dan BUMN Marketing Award kategori Marketing the Innovation. Acara tersebut diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consulting.

"Apresiasi ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh insan pupuk Indonesia Group yang telah bekerja keras mengembangkan perusahaan melalui berbagai inovasi," kata Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat. Dikutip Jakselnews.com dari Antara.

Wijaya Laksana juga mengharapkan apresiasi itu dapat meningkatkan semangat Perseroan untuk terus bergerak maju dan optimal dalam menjalankan core value perusahaan.

Kemudian, lanjut dia, lima anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan dalam acara itu yakni PT Rekayasa Industri yang meraih kategori Branding the Innovation, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang meraih kategori Community Branding.

Selanjutnya, ada PT Petrokimia Gresik yang meraih kategori Corporate Communication, PT Pupuk Kalimantan Timur meraih kategori Marketing the Innovation, dan terakhir ada PT Pupuk Iskandar Muda meraih kategori Marketing Development.

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran PT Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih juga mendapat penghargaan sebagai The Best CMO BUMN Branding and Marketing dalam kategori Corporate Marketing Performance. Pada tahun ini, acara tersebut mengangkat tema "Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing".

Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Ajang ini diikuti oleh 114 perusahaan BUMN dengan proses penjurian yang berlangsung dalam dua tahap, yakni tahap pengisian kuesioner antara 8 September - 6 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x