APAN Music Awards 2020 Umumkan Daftar Nominasi, Ada BTS dan BLACKPINK

- 6 November 2020, 13:56 WIB
2020 APAN Music Awards.
2020 APAN Music Awards. /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM – APAN Music Awards 2020 baru saja mengumumkan daftar nominasi acaranya.

Panitia penyelenggara APAN Music Awards 2020 mengumumkan daftar 30 artis yang dinominasi sebagai artis Top 10 tahun ini.

Para artis terdaftar dipilih berdasarkan beberapa pertimbangan, di antaranya adalah penjualan album, penjualan lagu digital, evaluasi dari para juri, dan vote dari para penggemar.

Seorang perwakilan dari penyelenggara acara ajang penghargaan tersebut mengatakan bahwa acara APAN Music Awards 2020 akan berbeda dari ajang penghargaan lainnya.

“Kami tengah mempersiapkan untuk menggelar APAN Music Awards 2020, yang akan mengumpulkan artis top K-pop yang telah memberikan kehidupan pada industri musik tahun ini, dalam format acara yang berbeda dari acara ajang penghargaan lainnya,” ujar salah satu sumber.

Menurut sumber tersebut, mereka akan menggunakan teknologi AR (augmented reality) yang akan memberikan efek spesial pada tiap penampilan artis yang hadir.

“Kami akan memberikan penampilan dari berbagai artis K-pop untuk para penggemar K-pop di seluruh dunia, kami juga berencana untuk membuat sesuatu yang baru pada panggung dan penampilan dengan menggunakan efek spesial dari AR (augmented reality). Kami tengah mempersiapkan sebuah acara yang akan memberikan pesan dan harapan untuk para penggemar di seluruh dunia yang sedang melalui masa-masa sulit karena COVID-19,” lanjutnya.

Berikut daftar 30 artis yang masuk nominasi pada acara APAN Music Awards 2020.

AB6IX, ASTRO, ATEEZ, BLACKPINK, The Boyz, BTS, GFRIEND, (G)I-DLE, GOT7, Ha Sung Woon, Im Young Woong, ITZY, IU, IZ*ONE, Jessi, Kang Daniel, Kim Jae Hwan, Lee Chan Won, LOONA, MAMAMOO, MONSTA X, NCT 127, NU’EST, Oh My Girl, PENTAGON, SEVENTEEN, SF9, Stray Kids, TWICE, dan TXT.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x