Disney Kembali Tunda Rilis Film ‘Free Guy’ dan ‘Death on the Nile’

- 6 November 2020, 12:11 WIB
Disney tunda perilisan film "Free Guy" dan "Death on the Nile".
Disney tunda perilisan film "Free Guy" dan "Death on the Nile". /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Disney baru saja mengumumkan bahwa dua filmnya, yakni “Free Guy” dan “Death on the Nile” harus mengalami penundaan jadwal rilis hingga waktu yang belum ditentukan.

Kedua film produksi 20th Century Studios tersebut rencananya akan segera dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang. Jadwal terbaru untuk perilisan kedua film itu pun mungkin saja diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Sementara itu, rumah produksi Warner Bros. masih mempertahankan film “Wonder Woman 1984” untuk dirilis pada hari natal mendatang.

Kabar ditundanya jadwal perilisan “Free Guy” dan “Death on the Nile” pun bukan merupakan suatu hal yang mengejutkan mengingat kondisi bioskop saat ini yang masih dalam masa pemulihan akibat pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Warner Bros. merilis film “Tenet” yang dibintangi oleh Christopher Nolan. Film tersebut pada akhirnya hanya meraup keuntungan tidak lebih dari $350 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia dan hanya $53 juta dolar didapat dari penjualan dalam negeri.

“Free Guy” merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Reynold, Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, Taika Waititi, dan Camille Kostek yang awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2020.

Sebelumnya, film tersebut direncanakan untuk tayang pada 3 Juli 2020 lalu. Namun, dengan berbagai macam pertimbangan, studio akhirnya memilih untuk menunggu situasi kembali pulih.

Sementara itu, “Death on the Nile” merupakan film lanjutan dari film karya Kenneth Branagh berjudul “The Murder on the Orient Express”. Film “Death on the Nile” menceritakan kisah seorang detektif bernama Hercule Poirot (diperankan oleh Kenneth Branagh) yang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan di sebuah kapal yang tengah berlayar di Sungai Nil.

Selain Branagh, film tersebut juga dibintangi oleh Gal Gadot, Letitia Wright, Armie Hammer, Annette Bening, dan Russell Brand. Saat ini, para penggemar film yang telah lama menunggu film “Death on the Nile” dan “Free Guy” hanya dapat menunggu keputusan pasti Disney untuk merilis kedua film tersebut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x