Ingin Hangout Saat Akhir Pekan? 5 Kegiatan Seru Ini Dapat Anda Lakukan di M Bloc Space

- 6 November 2020, 12:56 WIB
Kawasan M BLoc Space, Melawai, Jakarta Selatan
Kawasan M BLoc Space, Melawai, Jakarta Selatan /Instagram @mblocspace

JAKSELNEWS.COM - Kawasan M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan memang sedang menjadi tempat hangout yang hits, bahkan tidak hanya dikalangan anak muda, semua kalangan umur pun turut membanjiri wilayah M Bloc Space. 

Tempat ini dulunya adalah Rumah Dinas Perum Peruri yang kemudian diubah menjadi tempat nongkrong yang asyik. Lokasi M Bloc Space berada di Jalan Sisingamangaraja 37 AH, Melawai, Jakarta Selatan.

Ada banyak kegiatan seru dan menarik yang dapat anda lakukan di M Bloc Space untuk melepas penat di akhir pekan. Simak beberapa kegiatan seru tersebut:

  1. Kulineran 

    Kawasan ini memang terkenal dengan kulinernya, kuliner yang tersedia di M Bloc Space pun sangat beragam mulai dari hidangan khas Indonesia hingga hidangan dengan cita rasa dan khas western. Ada 11 tenant food and beverage yang terdapat di kawasan ini antara lain Suwe Ora Jamu, Mbok Ndoro, Rumah Lestari, Mr Roastman, Titik Temu, Chickro Jakarta, Kebun Ide, Toko Skipjack, Oeang, Padang To Go, dan Kedai Katong.

    Kesebelas tenant tersebut menyajikan berbagai macam hidangan, ada hidangan khas Yogyakarta, khas Manado, ada berbagai menu kopi, hingga hidangan-hidangan khas western.

  2. Belanja 

    Selain menikmati kuliner yang tersedia, anda juga bisa berbelanja di M Bloc Space. Ada banyak tenant yang menjual barang-barang unik yang mungkin anda suka. Ada lima tenant di kawasan M Bloc Space untuk berbelanja diantaranya Demajors, Beyoutiful, Mata Lokal, Union Well, dan Connectoon. Tenant-tenant tersebut menjual berbagai macam barang seperti CD atau DVD, perlengkapan bermotor, komik dari komikus lokal, hingga segala jenis perawatan milik penyanyi terkenal Tompi.
  3. Eazy Sunday

    Eazy Sunday adalah salah satu kegiatan yang dapat anda lakukan juga di M Bloc Space. Kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga tepatnya bersepedah. Eazy Sunday hanya diadakan satu hari selama satu minggu yaitu pada hari Minggu. Pada hari tersebut kawasan M Bloc Space buka dari pagi hari pukul 07.00 WIB untuk menemani anda yang bersepedah di Minggu pagi. Anda juga dapat melakukan sarapan dan minum kopi disini, lho.
  4. Live Music

    Meskipun di tengah pandemi namun kawasan ini tetap menghadirkan live music. Memang bukan dilaksanakan di Live House yang biasanya menjadi tempat pertunjukan utama gigs, namun live music ini tetap menarik karena diadakan di Amphitheater. Pengisi acaranya berasal dari Institut Musisi Jalanan yang tentunya tidak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan.
  5. Hunting Foto

    Bagi anda yang gemar melakukan hunting foto kawasan M Bloc Space sangat cocok untuk anda. Kawasan ini memiliki desain yang menarik untuk dijadikan tempat foto dan tentunya instagramable. Ajak kerabat anda agar kegiatan hunting foto menjadi lebih seru.***

 

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x