Jelang Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Download Logo Ini yang Cocok untuk Unggahan Medsos

- 6 November 2020, 14:50 WIB
Logo Hari Pahlawan 2020.
Logo Hari Pahlawan 2020. /Kemensos.go.id/

JAKSELNEWS.COM - Peringatan Hari Pahlawan Nasional tinggal menghitung hari lagi. Momen bersejarah tersebut diperingati oleh rakyat Indonesia setiap tanggal 10 November.

Sebagai upaya menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional tersebut, kita dapat membagikan ucapan selamat melalui banner, poster, ataupun unggahan media sosial.

Nah, agar lebih kreatif Anda bisa menambahkan logo Hari Pahlawan Nasional 2020 pada unggahan media sosial Anda.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.Com dalam artikel Link Download Logo Hari Pahlawan Nasional 2020 Format PNG dan JPG, Cocok untuk Update di Medsos Anda bisa mendownload logo tersebut dari laman resmi Kementerian Sosial (Kemsos) Republik Indonesia.

Jenis file yang bisa diunduh adalah PNG dan JPG. Akses link donwload untuk logo Hari Pahlawan Nasional 2020 dapat dilihat di sini.

Sebagaimana diketahui, Hari Pahlawan Nasional diperingati setiap tahun untuk mengenang jasa pahlawan yang turut memerangi Belanda yang datang bersama Inggris. Pertempuran tersebut berlangsung di Surabaya pada 10 November 1945.

Maka tanggal tersebut ditetapkan sebagai Hari Pahlawan Nasional melalui Keppres Nomor 316 tahun 1959 pada, 16 Desember 1959.***(Tim PRMN 02/Pikiran Rakyat)

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini