Selain ‘Tale of The Nine Tailed’, Ini Deretan Drama dan Film Lee Dong Wook

- 6 November 2020, 15:31 WIB
Lee Dong Wook/Soompi
Lee Dong Wook/Soompi /

 

JAKSELNEWS.COM - Penayangan drama Korea ‘Tale of The Nine Tailed’ produksi tvN telah sampai pada episode 10. Rating drama tersebut mempertahankan posisi tertinggi di antara drama lain yang tayang pada hari itu, yaitu 5,7%.

Melihat para pemainnya, siapa yang jatuh cinta pada Lee Dong Wook karena perannya sebagai Gumiho? Atau Anda justru jatuh hati dengan Kim Bum yang kembali bermain drama setelah hiatus selama 4 tahun? Kedua aktor tampan ini ternyata berada dalam satu agensi yang sama, lho..

Jakselnews telah merangkum deretan drama dan film yang diperankan oleh Lee Dong Wook, khusus untuk Anda yang ingin mengenal aktor terkenal itu.

Goblin

Poster Drama Goblin.
Poster Drama Goblin. /Dok. Soompi

Berkat postur tubuh tinggi dan wajah seperti pahatan, membuat Lee Dong Wook cocok berperan sebagai malaikat maut. Selain menyajikan kisah cinta dan takdir yang rumit antara Goblin dan pengantin Goblin, Ji Eun Tak. Drama Goblin juga mengisahkan takdir tak terduga antara malaikat maut dan pemilik rumah makan, tempat Ji Eun Tak bekerja. Bahkan kisah antara mereka berdua disebut mampu membuat hati para penonton ‘oleng’ pada mereka.

Strangers From Hell

Poster Strangers From Hell
Poster Strangers From Hell /Pinterest

Diangkat dari cerita Webtoon dengan judul sama. Drama bergenre thriller ini mampu membuat jantung para penonton seperti berada dalam wahana roller coaster. Menyajikan kisah para penghuni kos-kosan Eden yang ternyata dipenuhi dengan para psikopat, termasuk ibu kos itu sendiri. Lee Dong Wook berperan sebagai dokter gigi psikopat dan ingin mengubah seorang penghuni kos menjadi sepertinya.

Touch Your Heart

Drama Lee Dong Wook, Touch Your Heart
Drama Lee Dong Wook, Touch Your Heart YouTube.com/1theK

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini