Sukses Jebol Gawang Milan, Selebrasi Lukaku Mengarah ke Ibrahimovic

- 22 Februari 2021, 13:25 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. /Instagram.com/@inter

JAKSELNEWS.COM – Pertandingan panas terjadi dini hari tadi, laga yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan tim asuhan Antonio Conte.

Sebelumnya, Dua penyerang masing-masing tim yaitu Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat konflik di dalam lapangan.

Kedua pemain itu berseteru pada 26 Januari 2021, di pertandingan tersebut Zlatan Ibrahimovic kedapatan kartu merah sehingga pertadingan berakhir dengan kemenangan Inter dengan skor 2-1.

Baca Juga: Bekuk Sociedad, Kemenangan Manchester United Harus Dibayar Mahal

Pertengakaran Lukaku dan Ibrahimovic menjadi pembicaraan semua orang, ada tudingan yang menyebut bahwa Ibrahimovic melakukan kata rasisme pada Lukaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Selebrasi Lukaku pada Ibrahimovic Usai Cetak Gol di Laga Milan vs Inter Jadi Sorotan Penggemar, kedua pemain tersebut kembali bertemu dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-23 yang digelar di Stadoin San Siro pada Minggu, 21 Februari 2021 WIB.  

Mantan pemain Manchester United itu memanaskan persaingan di puncak klasemen sementara. Inter berada di posisi pertama, sedangkan Milan di peringkat kedua hanya berjarak satu poin dari sang pemuncak klasemen.  

Baca Juga: Jelang Pertandingan AC Milan Vs Inter Milan, Duel Perebutan Puncak Klasemen

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Inter dengan skor telak 0-3. Tiga gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-5 dan 57.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x