Perburuan Gelar Liga Premier, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Memiliki Banyak Hal

- 23 Februari 2021, 11:08 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer. (Instagram.com /@manchesterunited)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer. (Instagram.com /@manchesterunited) /Instagram.com /@manchesterunited

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya dapat terus berkembang kala mendekati bulan-bulan terakhir musim ini. Setan Merah kini berada di urutan kedua Liga Premier di belakang rival sekota Manchester City, dengan pertandingan yang akan datang dalam waktu dua minggu, dan juga masih tersisa di Liga Europa dan Piala FA Emirates.

Ketika ditanya dalam konferensi pers pasca pertandingannya betapa pentingnya kemenangan 3-1 atas Newcastle United, Ole mengatakan bahwa timnya mengalami kemunduran. 

“Kami mengalami beberapa kemunduran, tentunya, melawan West Brom dan Sheffield United." kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip Jakselnews.com dari manutd.com pada 23 Februari 2021.

Baca Juga: Bekuk Sociedad, Kemenangan Manchester United Harus Dibayar Mahal

“Kami dapat melihat kembali pertandingan-pertandingan itu dan saya dapat duduk di sini dan mendiskusikan alasan mengapa kami tidak mendapatkan poin yang kami layak dapatkan, tetapi bukan itu yang ingin saya lakukan." tambahnya. 

“Bagi saya, para pemain benar-benar fokus, dan sangat bagus dalam memulihkan mental dan fisik. Itu tidak mudah, saya tahu itu."

Kemenangan hari Minggu atas tim Steve Bruce mengikuti kemenangan 4-0 atas Real Sociedad. Penampilan kuat Eropa di Turin adalah peningkatan besar pada penampilan domestik baru-baru ini melawan West Brom dan Everton.

Baca Juga: Satu Gol Lagi, Rashford Bakal Samai Rekor 56 Tahun Milik Legenda MU

“Untuk membangun momentum, Anda hanya perlu pergi ke lapangan dan merasa bermain bagus. Itu penting,” ujarnya. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x