Kontrak Juan Mata Berakhir Musim Panas Ini, Begini Kata Ole Solskjaer

- 27 Mei 2021, 11:39 WIB
Kontrak Juan Mata akan berakhir di Manchester United pada Juni mendatang.
Kontrak Juan Mata akan berakhir di Manchester United pada Juni mendatang. /Twitter.com/juanmata8

JAKSELNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan diskusi dengan Juan Mata mengenai masa depan gelandang Manchester United sedang berlangsung.

Pemain Spanyol, yang merupakan salah satu pemain dengan servis terlama The Reds yang direkrut dari Chelsea pada Januari 2014, akan habis kontraknya musim panas ini, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu untuk satu tahun lagi. Dikutip Jakselnews.com dari Manutd.com pada Senin, 17 Mei 2021.

Mata memulai kampanye dengan kuat dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan September tetapi sejak itu peluangnya terbatas, membuat total 16 penampilan di semua kompetisi, dengan tujuh di antaranya datang sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan 77 Triliun Untuk Pengadaan Vaksin Covid-19, Ini Kata Menteri BUMN Erick Tohir

Bos mengakui bahwa sulit untuk memberi beberapa anggota pasukannya waktu permainan yang diperlukan dan mengungkapkan bahwa sekarang terserah Juan untuk mempertimbangkan semuanya dan membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya untuk karirnya.

"Saya terus berdialog dengan Juan dan kami akan segera berbicara lagi," ungkap Solskjaer dalam konferensi pers pra-pertandingannya, menjelang kunjungan Fulham ke Old Trafford pada Selasa.

“Tentu saja, dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan dan itu adalah keputusan yang akan kami buat dengannya.

Baca Juga: Jakarta Diguyur Hujan Semalaman, Beberapa Wilayah Ini Berpotensi Banjir

“Dia bertanggung jawab atas masa depannya sendiri dan dia telah menjadi pelayan yang baik untuk klub,” tambah Ole. “Tapi tentu saja, sulit, seperti yang saya katakan berkali-kali, untuk meninggalkan pemain bagus, orang baik keluar dari tim.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x