Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Cristiano Ronaldo Siap Bela Juventus

- 31 Oktober 2020, 12:50 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Twitter.com/@Juventus

JAKSELNEWS.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan negatif dari Covid-19. Super mega bintang asal Portugal itu akhirnya siap berlaga lagi di Seri A.

Ketidakhadiran Ronaldo selama beberapa hari membawa pengaruh terhadap performa Juventus. Bahkan, Juventus juga menelan pil pahit karena harus kalah di laga Liga Champions dari Barcelona.

Setelah 19 hari di karantina, hasil tes menunjukkan negatif dan Ronaldo siap merumput lagi. "Cristiano Ronaldo telah melakukan pemeriksaan intensif," kata juru bicara klub di laman resmi mereka.

Meski dinyatakan sembuh, Ronaldo masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum kembali ke klub. Dia diharapkan menjalani pemeriksaan dengan baik agar bisa bertandang melawan Spezia di laga lanjutan Liga Italia besok.

Sesuai protokol kesehatan yang diterapkan UEFA, Ronaldo wajib bebas Covid-19 paling lambat 24 jam sebelum pertandingan dimulai.

Sebelumnya diketahui Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober lalu. Meski tanpa gejala, hasil pemeriksaan pemain sepakbola sekaligus model tersebut menunjukkan hasil positif. Ronaldo menjalani karantina mandiri sepulangnya dari Portugal.***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x