Lowongan Kerja Dibuka hingga 31 Desember, Ada Posisi Content Creator dan Engineering Supervisor

- 13 Desember 2021, 08:00 WIB
Lowongan di karirhub.kemnaker.go.id.
Lowongan di karirhub.kemnaker.go.id. /kemnaker

JAKSELNEWS.COM - Mumpung awal pekan, siapkan portofolio Anda dan dokumen lainnya. Siapa tahu bisa mengisi satu di antara beberapa lowongan pekerjaan di bawah ini. Meski pendaftaran dibuka sampai 31 Desember 2021, lebih cepat melamar lebih baik.

 

PT Marel Sukses Pratama

PT Marel Sukses Pratama membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id.

Lowongan dari PT Marel tersedia untuk posisi content creator, yang akan diberi tanggung jawab antara lain untuk promosi produk dan mengembangkan materis untuk situs web, dan akun-akun media sosial.  Anda yang menguasai bidang ini, berusia di bawah 35 tahun, minimal lulusan SMA/SMK dipersilakan melamar melalui karirhub.kemnaker.go.id

Perusahaan juga menyediakan lowongan untuk posisi copy writer. Sebagai copy writer, tanggung jawab yang diberikan adalah menciptakan media tulis yang verbal, memahami SEO, dan membuat promosi produk.

 Baca Juga: Cara Ampuh Bangkitkan Mood dengan Cepat, Nomor 1 Bisa Langsung Anda Lakukan

Busana Apparel Group   

Karirhub.kemnaker.go.id juga merilis lowongan untuk posisi staff industrial engineering PT Top dan Top Apparel, yang berlokasi di Wonogiri Jawa Tengah.  Posisi ini mensyaratkan latar Pendidikan S1 teknik industry. Posisi lainnya, quality control untuk lulusan SMA/SMK dan operator sample, terbuka untuk lulusan SMP dan sederajat. 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x