Yakin Pemberani? Coba Main di Website Game Yang Satu ini!

- 9 Februari 2021, 20:30 WIB
Yakin Pemberani? Coba Main di Website Game Yang Satu ini!
Yakin Pemberani? Coba Main di Website Game Yang Satu ini! /tim penulis jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Banyak orang yang menyukai game horor, pasti anda juga termasuk salah satunya, bukan?

Game biasanya bisa dimainkan ketika kita sudah mengunduh aplikasi atau software game tersebut. Bahkan ada beberapa game yang membutuhkan software tambahan agar kita bisa memainkannya.

Namun, siapa sangka, ternyata banyak juga game yang bisa dimainkan melalui laman web tanpa harus mengunduh aplikasi atau software tambahan untuk bermain game tersebut.

Baca Juga: Beberapa Game Horor dari Indonesia yang Tak Kalah Seram dari Game-Game Luar Negeri

Diantara game-game berbasis web tersebut, bukan tidak mungkin ada juga game horor. Salah satu website game horor yang dapat anda mainkan untuk menguji nyali ini berjudul “The House”.

Game horor berbasis web ini terkenal seram dan dapat membuat para pemain bermimpi buruk. Cara bermainnya cukup mudah. Anda cukup berinteraksi dengan barang-barang yang ada di suatu ruangan yang sedang di investigasi dan memecahkan misteri di ruangan-ruangan di rumah tersebut.

Meskipun cara bermainnya cukup mudah, visual yang ditampilkan lumayan seram dan dapat membuat siapa saja merinding. Tak hanya visualnya, suasana dan suara-suara yang ada dalam game ini juga lumayan membuat para pemain kurang nyaman.

Baca Juga: Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers!

Selain itu, yang menambah keseraman dalam game ini adalah, jumpscare yang bisa muncul kapan saja secara acak ketika kita selesai memecahkan suatu misteri atau menemukan sebuah petunjuk.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x