Akankah Kali Ini Dainsleif Dapat Bermain di Genshin Impact Versi 1.4?

- 10 Maret 2021, 10:29 WIB
Karakter Dainsleif di Genshin Impact. (ScreenRant)
Karakter Dainsleif di Genshin Impact. (ScreenRant) /ScreenRant

JAKSELNEWS.COM  - Genshin Impact versi 1.4 akan tiba minggu depan. Para penggemar sudah menantikan story guest, event, dan banner baru yang ditambahkan dalam versi 1.4. Ada banyak hal yang membuat para pemain bersemangat. Salah satunya karakter yang telah lama ditunggu, Dainsleif. Dainsleif dikabarkan mengambil peran yang lebih besar dalam cerita.

Secara resmi, Dainsleif sudah diumumkan oleh pengembang miHoYo sebagai karakter yang dapat dimainkan pada September 2020, tetapi sejauh ini karakter tersebut belum bergabung dengan daftar petarung Genshin Impact yang terus bertambah.

Sejak itu, Dainsleif dikabarkan berkali-kali tentang Genshin Impact tetapi masih belum ada tanggal rilis resmi untuknya.

Baca Juga: Wah! Genshin Impact Tambahkan Event Serupa Dating Sims

Dalam tayangan perkenalan versi 1.4 Dainsleif muncul untuk bergabung dengan pemaian sebagai ‘Bough Keeper’ dan menyelidiki Abyss Order (salah satu faksi antagonis utama di Genshin Impact).

Meskipun Dainsleif sudah ditampilkan, tetap belum ada konfirmasi sebagai karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact versi 1.4.

Karakter lain seperti Venti dan Tartaglia akan mendapatkan tayangan ulang banner dan setelah banyak rumor, Rosaria dikonfirmasi sebagai karakter baru yang dapat dimainkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Vitalized Dragontooth di Genshin Impact

Pada streaming langsung 1.4 miHoYo, banner Dainsleif dihilangkan. Namun, akan ada kemungkinan dia muncul di pembaruan versi 1.4. Hal serupa terjadi pada karakter Hu Tao yang banner miliknya pernah dihilangkan juga dari streaming langsung.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x