Uji Beta Genshin Impact 1.5 Terbuka untuk Umum, Begini Cara Daftarnya

- 15 Maret 2021, 13:12 WIB
Genshin Impact. (MiHoYo)
Genshin Impact. (MiHoYo) /MiHoYo

JAKSELNEWS.COM  - Pengembang game Genshin Impact miHoYo, mengumumkan uji beta baru untuk 1.5 mendatang meskipun versi 1.4 belum dirilis hingga minggu depan.

Padahal, versi 1.4 ini akan menambahkan acara dan banner baru serta konten Festival Windblume. Rosaria juga dikonfirmasi sebagai karakter baru dan acara Slime Paradise juga diumumkan untuk pengguna PS4. Semua dari 1.4 sangat menarik. Namun, banyak penggemar lebih menyoroti versi 1.5 yang akan dilakukan uji beta secara terbuka untuk umum.

Tentu saja peluang terpilih untuk mencoba uji tersebut sangat kecil berhubung game tersebut sangat populer dengan jutaan penggemar. Hal itu karena, sejumlah karakter yang sudah bocor dan wilayah Inazuma yang lama ditunggu-tunggu menjadi pembaruan 1.5.

Baca Juga: Akankah Kali Ini Dainsleif Dapat Bermain di Genshin Impact Versi 1.4?

Cara mendaftar uji beta Genshin Impact 1.5

Pemain dapat mendaftar melalui dua cara. Pertama, pemain harus bergabung dengan server resmi Discord, pilih bagian pengumuman, lalu mendaftar di sana. Kedua, mengisi formulir Google Doc ini. Dalam pengisian formulir juga perlu disiapkan nama pengguna Discord, ID dari forum HoYoLAB miHoYo, dan info akun lainnya.

Setelah terpilih, pemain harus menandatangani NDA (Non-Disclosure Agreement). Namun, mengingat sejarah kebocoran karakter Genshin Impact, sepertinya banyak konten Versi 1.5 masih akan bocor lebih awal.

Ini adalah pertama kalinya miHoYo menawarkan uji beta kepada publik sejak game diluncurkan. Hal ini dapat diartikan bahwa wilayah Inazuma akhirnya menuju ke dalam game. Menurut kabar, sesuatu yang besar akan datang dengan pembaruan 1.5 karena versi ini mendapatkan uji beta sendiri.

Baca Juga: Wah! Genshin Impact Tambahkan Event Serupa Dating Sims

Setiap penggemar yang ingin melihat konten Versi 1.5 sebelum April, pengujian beta 1.5 Genshin Impact sangat cocok. Meskipun peluang untuk terpilih sangat kecil, semua pemain perlu mengisi formulir yang diperlukan dan menautkan akun yang diperlukan untuk mendaftar ke Genshin Impact 1.5 beta. ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x