Fall Guys Gandeng Among Us di Musim Keempat

- 16 Maret 2021, 12:59 WIB
Fall Guys bertema Among Us (YouTube/ Fall Guys Skin)
Fall Guys bertema Among Us (YouTube/ Fall Guys Skin) /YouTube/ Fall Guys Skin

JAKSELNEWS.COM – Fall Guys merilis trailer terbarunya untuk Season 4 pada 15 Maret 2021 sekaligus mengkonfirmasi skin Among Us akan hadir di season itu.

Dua game yang berbeda ini mendominasi jagat video game di 2020. Among Us hadir dua tahun lebih awal sebagai game edukasi sosial. Sedangkan, Fall Guys menghadirkan permainan baru dalam genre battle royale.

Meskipun baru-baru ini keduanya mengalami penurunan popularitas, masing-masing developer tetap melakukan banyak perubahan, pembaruan serta pengembangan untuk terus membangun hubungan yang kuat dengan penggemar.

Baca Juga: Sekarang Tidak Perlu Kesulitan Mengetik Cepat, Ada Fitur Quick Chat di Among Us!

Di season 4 ini, Fall Guys akan mengusung tema futuristik. Tiga musim sebelumnya, Fall Guys menggaet Sonic the Hedgehog dan Godzilla untuk berbagai kostum / skin yang berbeda.

Among Us terlihat di akhir trailer season 4 Fall Guys. Tampak Fall Guy mengenakan kostum antariksa Among Us berwarna merah bersama salah satu topi telur goreng khas game tersebut.

Diceritakan singkat dalam trailer, Fall Guy yang bertema Among Us jatuh ke dalam lubang lava bersamaan dengan munculnya teks “Fall Guy telah dikeluarkan. 1 penipu tersisa”. Tentu kalimat seperti itu sudah tidak asing bagi semua pemain Among Us.

Baca Juga: Fall Guys Hadirkan Kostum Godzilla

Selain permainan yang serupa Among Us, hal menarik yang tampaknya ditunggu penggemar adalah beberapa skin bertema Among Us dengan masing-masing ciri khas dan atribut.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x