Harus Diselesaikan! 6 Tugas Baru dan Singkat di Peta Airship Among Us

- 8 April 2021, 20:23 WIB
Among Us Map the Airship (innersloth.itch.io) /innersloth.itch.io
Among Us Map the Airship (innersloth.itch.io) /innersloth.itch.io /innersloth.itch.io

JAKSELNEWS.COM  - Peta Airship Among Us adalah peta terbesar yang pernah ditambahkan ke Among Us. Berbagai tugas baru yang unik juga ditambahkan dalam Airship. Selain itu, juga ada tugas lama yang dirombak agar sesuai dengan lokasi di pesawat terbang itu.

Meskipun fokus utama Crewmates (sebutan pemain Among Us) adalah mencari tahu siapa Impostor  di antara mereka, fokus pada tugas juga merupakan bagian yang penting di game ini.

Jika Crewmates berhasil menyelesaikan semua tugas sebelum Impostor berhasil membunuh mereka, mereka akan memenangkan permainan.

Baca Juga: Dua Pembaruan Lagi Setelah Peta Airship Among Us

Tugas dalam game ini membutuhkan waktu yang berbeda-beda untuk diselesaikan. Crewmates harus mengetahui di mana letak dan cara menyelesaikannya dengan cepat dan efisien. Ada total 23 tugas untuk Crewmates di peta ini.

Salah satunya tugas singkat. Tugas singkat biasanya diselesaikan dalam satu langkah dan membutuhkan sedikit usaha. Tugas ini tersebar di semua ruangan peta.

Mengutip dari Screen Rant, berikut tugas-tugas singkat yang perlu diselesaikan Crewmates.

Baca Juga: Peta Baru, Skin Bundle Baru! Ada 13 Skin Baru di Peta Airship Among Us

Clean Toilet: pemain harus menggerakan plunger dengan cepat di salah satu dari empat bilik kamar mandi di area Lounge untuk meningkatkan tekanan dan membuka toilet yang tersumbat.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x