Ikuti Cara Mudah Dekorasi Rumah Genshin Impact, Cari Lokasi dan Beli Item!

- 17 Mei 2021, 12:04 WIB
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact)
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact) /Instagram / @genshinimpact

JAKSELNEWS.COM – Pedagang Blueprint akan menjual banyak item baru kepada pemain untuk dekorasi rumah dalam game Genshin Impact.

Genshin Impact baru-baru ini memperkenalkan item Serenitea Pot dengan pembaruan. Melalui item ini, pemain bisa membuat rumah sendiri dalam ukuran kantong yang kecil.

Pemain lain dapat berkunjung ke rumah tersebut. Selain itu, mereka juga dapat menempatkan furnitur, menentukan dekorasi, dan memilih dioma untuk penempatan rumah tersebut.

Baca Juga: Pelaku Ekonomi Kreatif di Solo Dilatih Cara Beriklan Kreatif

Ketika ingin mengubah rumah mereka, biasanya pemain akan menghabiskan sebagian besar waktu dan sumber daya mereka untuk membangun lebih banyak Realm Currency.

Namun, saat ini sudah ada beberapa pedagang di dunia Genshin Impact yang akan menyediakan item untuk membangun rumah. Maka, pemain hanya perlu membeli item tersebut.

Baca Juga: McDonald's Segera Rilis Menu Baru Kolaborasi Dengan BTS

Dikutip dari laman Screen Rant, berikut ini panduan berupa lokasi pedagang yang menjual item tersebut. Pemain dapat menggunakan Mora (mata uang Genshin Impact) untuk membeli item ini.

Master Lu: Dia berada di Desa Qingce dekat rumahnya. Dia akan menjual The Adventurer's Burdens (50k Mora), Lone and Cautious Adventurer (50k Mora), dan Dialogue Twixt Ancient Tree and Rock (50k Mora).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x